HARAMNYA NYANYIAN DAN LAGU

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

IBLIS Laknatullah telah mengetahui bahwa bahwa poros segala urusan adalah HATI,jika Hati itu sehat dan Istiqamah,maka Istoqamah pulalah seluruh anggota tubuh kepada Rabbnya,dan jika Hati itu bengkok, maka menyimpanglah anggota tubuh kepada jalan Kebinasaan. Maka HATI adalah Raja, sementara anggota badan adalah Bala Tentaranya, jika Sang Raja baik maka Bala Tentara pun menjadi baik, namum jika Raja buruk maka Bala Tentara akan menjadi buruk pula.

Ketahuilah, mudah-mudahan ALLAH SAW memberi rahmat-Nya kepadaku, keluargaku, teman-temanku, dan anda sekalian. Bahwa termasuk musibah yang merata, yang dengannya hati diuji dengan keras adalah rasa cinta terhadap nyanyian dan musik.

MENDENGARKAN NYANYIAN MENJADI LEBIH DINCINTAI MAYORITAS MANUSIA DARIPADA MENDEGARKAN AYAT-AYAT AL-QUR’AN. SEANDAINYA SALAH SEORANG DIANTARA MEREKA MENDENGARKAN AL-QUR’AN DARI AWAL SAMPAI AKHIR MAKA TIDAKLAH AL-QUR’AN ITU AKAN MENGUNDAH HATI MEREKA DENGAN TENANG,MALA SAMPAI DIBILANG KOLOT DAN KAMPUNGAN MENDENGARKAN AL-QUR’AN ITU. Nauzubillah.

TETAPI JIKA DIBACAKAN KEPADANYA NYANYIAN-NYANYIAN, SERTA ALUNAN MUSIK MAKA PENDENGARAN MEREKA TERKETUK DAN HATI MEREKA TERGETAR DAN BERGONCANG.

Maka Subhanallah, Maha Suci Allah dari orang yang teRfitnah ini, yang telah menyia-nyiakan bagian kebeneran yang telah Allah SAW berikan., dan rela dengan bagian kesesatan syetan itu. Marilah kita bersama-sama memperhatikan jalan hidayah dan petunjuk yang berada di dalam Al-Qur’an dan sunnah,karena SEBAIK-BAIK PERKATAAN ADALAH FIRMAN ALLAH SAW, DAN SEBAIK-BAIK PETUNJUK ADALAH PETUNJUK RASULULLAH SAW.

Musik adalah seruling-serulingnya syetan. Dalam shahih al-Bukhari bahwa Rasulullah bersabda ;

“Benar-benar akan ada diantara umatku yang akan menghalalkan perzinahan, sutera(bagi laki-laki), khamar, dan alat-alat musik.”(HR. al-Bukhari)

Hadist ini menjadi dalil yang jelas akan haramnya alat-alat musik ;

1. maka hadist tersebut adalah jelas alat-alat musik diharamkan didalam syariat,kemudian dihalalkan oleh orang-orang yang tidak mengerti ilmu agama.

2. Beliau SAW menggandengkan penyebutan alat-alat- musik dengan perkara yang diharamkan secara pasti(qath’i), yaitu zina, dan khamar. Seandainya musik tersebut tidak diharamkan maka tidak akan digandengkan bersama keduanya. maka sungguh benar Rasulullah SAW terhadap apa yang beliau sabdakan. Zaman ini telah berputar, yang munkar menjadi ma’ruf, dan ma’ruf menjadi munkar. Manusia telah menganggap baik apa yang diharamkan oleh Alla SWT dan Rasul-Nya dan mereka mengingkari orang-orang yang mencatatnya.

Wallahu A’lam

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

3 Tanggapan

  1. ai ane jadi malu nih.. di puji bagus sama angga.
    abis blog angga jauh lebih keren.
    ajarin oi..
    oya, kan blog ana belum ada yang masukin satupun link-nya, insya ALLAH nanti blog angga di muat untuk link blog.
    sekalian numpang kalo angga dak keberatan masukin juga donk blok ane …he..he. buat promosi gratis.

  2. angga … email ane abuhasan_te@ymail.com
    email angga kemaren jugo lupo tuh ngasih tahunyo..

  3. oii.. lama dak jingoki blognyo.. ya??
    ini ane lah berapo kali kunjungan dak dliat-liat…sibuk…ya.?
    oya kalo nak liat tuh blog ahlul bid’ah di sini nih:
    http://forum.nu.org
    http://hotarticle.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: